Keju mozzarella lembang ganesha low fat

Keju mozzarella ganesha lembang low fat
Rp.40000
a) dibuat dari LOW FAT MILK,
b) memiliki kadar air 45 - 52%,
c) lebih lama meleleh, dapat meregang lebih panjang, dan relatif lebih kenyal bila dibandingkan Mozzarella Pasta/Stick/Pizza,
d) dibuat dengan menggunakan Rennet Natural Calf (sertifikat HALAL MUI no. 351009) sehingga tidak meninggalkan rasa pahit di lidah (yang umumnya terjadi pada penggunaan Rennet mikroba)
Pengiriman

Wajib menggunakan JNE YES

Bila Anda penggemar berat keju Mozzarella merk GR**NF**LD, maka pilihan Mozzarella Anda adalah Mozzarella yang dibuat dari LOW FAT MILK atau SKIM MILK atau susu yang sudah dipisahkan dari krim-nya. Mozzarella yang dibuat dari WHOLE MILK memiliki keunggulan di cita rasa yang sangat CREAMY dan LEGIT. Sedangkan Mozzarella yang dibuat dari SKIM MILK memiliki keunggulan ditekstur, dalam hal ini adalah stretchability / dapat mulur dan meregang lebih maksimal. KEJU LEMBANG menghadirkan MOZZARELLA LOW FAT untuk menjawab permintaan para pelanggan yang juga menginginkan keju diet. Terbuat dari susu rendah lemak dengan kandungan fat sekitar 1 - 1,5%, Mozzarella Low Fat ini tidak menghilangkan seluruh cita rasa creamy dan legit. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan, untuk cita rasa, relatif lebih unggul dari merk yang sudah luas beredar di pasaran. PERHATIAN! pada suhu ruangan, Mozzarella Pasta akan: 1) menjadi sangat lembut dan halus. Sehingga pengiriman melalui kurir akan menyebabkan perubahan bentuk (gepeng/penyek); hal ini tidak menyebabkan kualitas dan cita rasa berkurang 2) mengeluarkan air WHEY yang berfungsi untuk menjaga cita rasa 3) berat keju 200gr; ditulis 230gr. pengiriman wajib menggunakan JNE YES"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar