Keju Mozzarella lembang ganesha sora stick

Keju Mozzarella lembang ganesha sora stick
Mozzarella Lembang STICK
Rp.32000
Keju mozzarella adalah soft chesse yang tekstur nya lembut dan lentur bila dimasak/di baking. Keju mozarella ini kita buat dari sus sapi peternak lokal daerah jawa barat.
Tentu kualitas susunya kita pilih yang kualitas khusus dengan proses pengolahan yang higienis.
Mozarella lembang (CV. GANESHA SORA) memproduksi keju khusus mozarella Stick

Didesain untuk memenuhi kriteria yang dibutuhkan untuk membuat MOZZARELLA STICK atau cukup dikenal luas dengan nama KEJU GORENG.
Ini ide bisnis yang menarik untuk dikembangkan di daerah Anda masing-masing. Mozzarella Stick memiliki karakter utama: STRETCHY dan relatif tidak mudah putus ketika ditarik (= dapat mulur panjang), tetapi tetap lembut dan creamy ketika di makan. Berbeda dengan Mozzarella Pasta yang sangat melting dan sangat lembut. Berbeda pula dengan Mozzarella Pizza 180 C yang memiliki karakter utama berserat dan kenyal (chewy). Beberapa fitur mengenaiMozzarellaStick: memiliki KADAR AIR RENDAH, yakni antara45% 49%, di mana Mozzarella biasa memiliki kadar air 60%. terbuat dariWHOLE MILK: susu yang masih mengandung Cream sehingga cita rasa tertinggi dapat dicapai; pada produk-produk tertentu, cream susu dipisahkan untuk dijual sebagai produk lain seperti: cream untuk memasak dan whip cream dipasteurisasisetelah susu menjadi keju sehingga masih mengandung Enzim Lipase; Enzim ini bertanggung jawab menciptakan rasa susu terbaik di dalam produk keju menggunakanRennet Halal, terdaftar di LP POM MUI dengan nomor 351009 dapat dimakan langsung

Tuk order cepat bisa klik poto di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar