Keju mozzarella lembang ganesha sora khusus pasta

Keju mozzarella lembang ganesha khusus pasta
mozarella lembang PASTA
Rp.32000
a) dibuat dari WHOLE MILK,
b) memiliki kadar air 55 60%,
c) mudah sekali meleleh
d) relatif tidak mudah gosong mengingat dibutuhkannya waktu pemanggangan Lasagna yang lebih lama daripada pemanggangan Pizza.
e) dibuat dengan menggunakan Rennet Natural Calf (sertifikat HALAL MUI no. 351009) sehingga tidak meninggalkan rasa pahit di lidah (yang umumnya terjadi pada penggunaan Rennet mikroba).


Apakah Anda membutuhkan Keju Leleh Mulur (Mozzarella) sebagai bahan pelengkap untuk Lasagna atau Pasta lainnya (misal: spagethi)?
Ataukah keju yang Anda gunakan saat ini kurang creamy dan terasa legit di mulut?
Sebagian besar keju Mozzarella yang ada di pasaran terasa seperti karet dan kurang kaya rasa.
Hal ini disebabkan karena keju-keju tersebut dibuat dari Skim Milk. Bagi pabrik besar, (mungkin) lebih menguntungkan untuk membuat keju dari skim milk.
Skim milk adalah susu yang sudah dipisahkan cream-nya (= krim/lemak susu). Karena lemaknya sudah dipisahkan, Skim Milk dapat dikatakan lebih rendah lemak daripada susu aslinya (Whole Milk).
Walau perbedaannya hanya sedikit. Whole milk mengandung 3,5 5% lemak, sedangkan skim milk 1,5%. Tetapi dengan dipisahkannya cream (lemak) dari susu, maka rasa LEGIT susu menjadi berkurang atau bahkan hilang sama sekali.

Mozzarella Pasta (KEJU LEMBANG) produksi CV. Ganesha Sora didesain khusus untuk menjadikan Lasagna Anda semakin lezat karena:
Dapat pula digunakan untuk Spagethi, Fetuccini, atau jenis pasta lainnya. PERHATIAN! pada suhu ruangan, Mozzarella Pasta akan:
1) menjadi sangat lembut dan halus. Sehingga pengiriman melalui kurir akan menyebabkan perubahan bentuk (gepeng/penyek); hal ini tidak menyebabkan kualitas dan cita rasa berkurang,
2) mengeluarkan air WHEY yang berfungsi untuk menjaga cita rasa.

Pengiriman harus menggunakan JNE YES

Klik di Poto bawah ini Tuk order cepat :

2 komentar:

  1. Pak / Bu , saya minta alamat penjualan mozzarella , kamis dan jumat besok saya mau ke Lembang , terima kasih

    BalasHapus